Dengar Kata Shinta Bebi soal Flexing Yang Lagi Viral

shinta bebi
jadi hemat aku, yah tergantung apakah mereka ingin berbagi manfaat dan kebajikan

POJOKSINEMA – Artis pemeran Shinta Bebi punya pandangan bijak tentang prilaku Flexing. Shinta Bebi mengatakan bahwa tiap-tiap manusia memang punya pengaruh dan perilaku masing masing

Istilah Flexing sedang menjadi trend saat ini, dalam Cambridge Dictionary, artinya orang yang bangga dan senang memamerkan harta kekayaannya. Kesan seperti demikian tentu juga membuat orang lain merasa jengkel saat melihatnya.

“ Jadi gak soal itu pejabat dan keluarganya yang doyan pamer, atau orang kaya baru, bagi aku yah silahkan saja. Zaman media social saat ini apa sih yang gak laku untuk jadi trend dan viral?, “ paparnya.

Meski, lanjutnya, Flexing bisa menjadi kebiasaan buruk bagi mereka yang gemar. “ Jangan nanti tiba-tiba habis pamer kekayaan terus ketahuan sumber uangnya dari hasil yang gak benar. Baru deh ampun-ampun, melas-melas , bikin pernyataan menyesal atas  kelakuannya,”

Memang tidak ada yang salah jika manusia -yang juga memiliki bekal sifat sombong- ingin memperlihatkan sebuah kualitas kekayaannya,”

“ Saat ini kan media sosial juga oleh kebanyakan orang di gunakan untuk kepentingan unjuk gigi. Jadi hemat aku, yah tergantung apakah mereka ingin berbagi manfaat dan kebajikan. Atau ingin dapat mudharat dan kesusahan, “

“ Kultur masyarakat kita kan juga majemuk. Kadang ada orang sedang posting kebersamaan lagi makan enak , malah dianggap pamer dan sombong,”

“Orang yang salah malah di syukurin sama netizen. Yah kembali kepada kultur lah, apa juga sih manfaat nya campuri urusan orang lain, “

baca juga : Tampil Kece, Wika Salim Tak Selalu Pakai Barang Mewah

“ Biarkan yang sombong semoga bertaubat. Nah yang doyan berkomentar miring juga cepat sadar. Jangan semuanya jadi buruk dan salah di media sosial, “ sambungnya.

shinta bebi di turkey
Shinta Bebi saat di Turkey
Beberapa waktu lalu Shinta Bebi juga sempat memposting beberapa foto bersama ibundanya saat sedang berlibur ke Turkey.

Apakah foto tersebut juga banjir komentar miring?

“ Lah.. masa bodo aku mah. Yang libur aku kenapa orang pada sibuk ngurusin aku. Aku liburan yah duitku sendiri, bukan boleh pinjam trus pamer sana-sini. Dan aku bukan sosok yang suka memaksakan kehendak. Artinya kalau aku memposting sesuatu, yah bagi aku untuk sekedar menghibur saja kok, “

“ Berbijak sikaplah dengan area media sosial. Kalau gak siap di komentari miring yah tutup aja akunnya. Dan kalau bisanya Cuma berkomentar tapi gak bisa berbuat baik kepada banyak orang, mending tidur dirumah,”

“Entar abis tuh kuota,.. nebeng ke teman atau cari kuota gratisan lagi…” pungkasnya tertawa. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *