Annisa Hertami, Pemeran Sari ini Mengaku Susah Tidur, Apakah Puas?

annisa hertamai pemeran sari
Annisa Hertami ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMA – Pemeran Sari dalam film Anak Titipan Setan,  Annisa Hertami mengungkapkan dirinya sering kesal jika tidak bisa tidur. Yang dimaksudkan adalah jika keesokan hari ia harus shooting namun  sulit tidur.

Jengkel dan kesal sering dialami Annisa Hertami jika malam hari ia merasakan sulit tidur, sementara ia harus ada dilokasi pagi harinya.

“ Kesal banget tuh aku kalau malamnya sulit tidur, paginya harus pengambilan gambar di lokasi. Karena pasti ngantuk deh di lokasi, “ papar Annisa Hertami.

Ia sering jadi tidak fokus jika hal demikian terjadi. Maklum Annisa sangat totalitas terhadap karirnya sebagai bintang film.

annisa hertami bintang film - pojoksinema.com
Bagi aku karakter ini cukup menantang untuk dimainkan,
1.Senang dan Puas Dengan Karakter Sari

Penonton dibuat kagum atas perannya sebagai sari dalam film Anak Titipan Setan. Annisa sukses memainkan peran yang butuh eksplorasi penuh kemampuannya.

Ia mengatakan sari adalah karakter peran yang langka dijamahnya.

“ Yang pasti aku senang, karena mendapatkan kesempatan buat mengeksplor karakter Sari yang cukup jarang aku mainkan,”

Betapa tidak, beragam emosi harus terpenuhi dalam peran yang ia lakonkan. Mulai dari sedih, takut, marah dan jahat.

“ Bagi aku karakter ini cukup menantang untuk dimainkan,”

Banyak peran antagonis yang pernah dicicipi. Bahkan Annisa juga pernah memerankan lakon sebagai orang gila dalam sebuah film.

Hanya saja film tersebut  tidak rilis di bioskop. Dirinya juga selalu menanti kedapatan peran dengan skill khusus, tentu yang belum pernah ia dapatkan.

Jika ditanya apakah dirinya puas dengan peran yang dimainkannya dalam Anak Titipan Setan? Annisa pun mengatakan masih belum puas.

“ Kalau dibilang puas sih pasti belum ya, karena masih banyak dari karakter Sari  yang bisa dieksplor lebih dalam. Dan lebih detail lagi sehingga Sari jauh lebih hidup, “

annisa hertami
‘ sangat menggemari akting Meryl Streep dan Natalie Portman..’
2.Laju Film Nasional Saat Ini.

Sejak situasi mulai normal dan dibukanya kembali gedung bioskop, banyak film genre horor telah dirilis. Bahkan awal tahun ini saja beberapa judul film horor setiap minggunya antri tayang.

Tak dipungkiri genre horor telah menjadi kaisar film naisonal setelah sekian lama tak dianggap. Film horor diakui publik juga memiliki sumbangsih besar bagi perfilman Tanah Air.

Fakta ini diakui Annisa Hertami, yang mengatakan penonton sekarang sudah banyak yang  berani menonton film karya anak bangsa. Hal ini menurutnya, menjadi titik penting untuk kebangkitan film Nasional.

“ Kemajuan dalam industri juga harus diterima sebagai tantangan hebat bagi para pelakunya. Ini juga untuk kemajuan mutu film itu sendiri,  “ papar aktris yang ingin bersanding peran dengama sebagai tantangan hebat bagi para pelakunyan Christine Hakim itu.

3.Main Film Hollywood

Annisa mengungkapkan keinginannya untuk bisa goes to international.

Diam-diam rupanya Annisa Hertami juga sangat menggemari akting Meryl Streep dan Natalie Portman. Baginya dua bintang Hollywood itu luar biasa.

baca juga : The Old Way : film western kedua Nicolas Cage tidaklah buruk

“ Meryl Streep dan Natalie Portman paling aku gemari kualitas akting dan personalnya. bintang cerdas dan sederhana gaya hidupnya, ”

“ Nah, jika aku ditanya dengan aktor terkenal siapa jika ada kesempatan ingin beradu akting dengannya? Yah jawabanku mereka berdua itu, “

Annisa Hertami telah banyak bekerjasama dengan sutradara kondang. Namun hasrat kecilnya jika ada kesempatan betapa ia ingin diarahkan oleh sutradara perempuan. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *