Menanti Kepiluan “Lebih Dari Selamanya” Rilis Di Bioskop!

 

Donny Alamsyah, Shareefa Daanish, Adinda Thomas
‘film ini akan penuh muatan emosional’

POJOKSINEMARumah produksi Golden Scene Pictures dan FMM Studios untuk kali pertama bekerjasama memproduksi film drama berjudul “Lebih Dari Selamanya” arahan duet sutradara Amrul Ummami dan Latisa Naraswari.

Film dengan genre drama keluarga- romantika ini dibintangi sederet nama beken seperti; Donny Alamsyah (Salim), Shareefa Daanish (Rifa), Adinda Thomas (Mila), Adzana Ashel (Nasya) serta Adhitya Alkatiri (Arga).

Dalam sebuah acara syukuran, Lebih Dari Selamanya, Produser Ary Ambiary (Assalamualaikum Calon Imam, Spirit Doll) mengatakan jika dirinya sangat tertarik menggarap film ini karena memiliki level emosional yang sangat bagus.

Pada kesempatan sama, Latisa Naraswari yang baru memulai debut penyutradaraannya,  mengatakan jika dia sangat teratantang dengan proyek film ini.

” Aku sangat tertantang untuk proyek ini, apalgi kan gak sendiri ngerjainnya , bersama  mas Amrul. Bagi aku ini sebuah film yang memiliki kedalam cerita yang sangat bagus.  Yah semoga saja juga punya dampak yang baik juga bagi penontonnya. Dan bersiap saja ngerasa ‘pilu’ gimana gitu, ” ujarnya.

Latisa Naraswari mengawali kiprahnya sebagi penulis buku ‘Drifting Away’. Kesuksesan secara komersil kara bukunya juga diganjar penghargaan MURI tahun 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *