Ungkap Tamee Irelly Soal Sukses Horor “Vina: Sebelum 7 Hari”

Anggy Umbara sebagai sutradara memang memiliki kecakapan sendiri, dengan caranya  selalu punya siasat dan jurus agar film yang dibungkusnya bisa meledak di pasaran.

Namun demikian juga tak semata faktor filmnya (seperti apa) gerakan promosi yang dikelola sekumpulan Key Opinion Leader (KOL) juga ikut aktif berperan meramaikan.

Ada pesan yang sangat mendalam dalam film ini, seperti diungkapkan artis cantik Tamee Irelly ‘film Vina: Sebelum 7 Hari bukan sekedar partisipasi dunia hiburan’

” Pesan yang tajam dan mendalam yang harus kita simak di film Vina. Keadilan harus kita tegakkan, pelaku pembantaian Vina harus tuntas terungkap. Hukum itu gak bisa Tumpul Keatas tajam kebawah, keadilan harus sama rata. Gak pandang bulu,” ungkap Tamee Irelly usai Premiere Vina: Sebelum 7 Hari di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Saya saja nonton terseret perasaan, miris dan ngilu , gak bisa ngebayangin seperti apa saat anak gadis yang baik hati itu harus berakhir meregang nyawa di bantai para manusia gak bertanggung jawab.

Keberanian Horor “Tarot” Bergantung Dengan Pemain Pendukung

Bagi Tamee Irelly, mendiang Vina adalah sosok manusia yang sedang memperjuangkan bagaimana masa depannya. Almarhum, lanjut Tamee, juga sosok yang berani membela kebenaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *