Nightwatch: Demons Are Forever, Sekuel Horor Warisan Denmark

Film Nightwatch: Demons Are Forever menceritakan tentang mahasiswi kedokteran Emma (Fanny Leander Bornedal), putri Martin (Coster-Waldu)- pemeran utama di Nightwatch pertama.

Emma yang terguncang atas kematian ibunya yang terlalu dini, mulai terobsesi dengan kliping berita tersembunyi yang merinci kejadian-kejadian kematian aneh. Pada film pertama, Martin dijebak sebagai pembunuh berantai.

Sedangkan pembunuh aslinya adalah Wörmer, polisi yang bertugas menyelidiki pembunuhan tersebut.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang masa lalu orang tuanya, Emma mengambil pekerjaan sebagai pengawas malam hari di kamar mayat. Tugas jaga malam di kamar mayat itu sama seperti yang dilakukan ayahnya dulu.

Segalanya berubah menjadi sangat menakutkan dan mengerikan ketika Emma mengunjungi Wörmer di penjara. Secara tidak sengaja memicu serangkaian pembunuhan yang mirip dengan peristiwa yang menimpa ayahnya tiga dekade lalu.

Sinemaku Pictures Luar Biasa! Lalu Film “Temurun”?

Plot Nightwatch: Demons Are Forever memang tidak membosankan. Aroma pengaruh 90-an nya lumayan terasa, meski tak banyak yang bisa dikatakan untuk sekuel ini.

Aspek terbaik  Nightwatch: Demons Are Forever adalah saat  membangun ketegangan yang sarat bertenaga  di seluruh setpiece-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *