The Watchers: Film Debutan Dengan Karakter Yang Kebingungan

Namun, ia juga tidak salah memilih para bintangnya, apalagi performa Dakota Fanning yang memerankan karakter Minas,  gadis muda dengan jiwa yang goyah.

Mina berhasil diolah kedalaman peran dan karakternya dengan sangat menawan oleh Fanning. hanya saja naskah yang digarap Ishana dan Shine terlalu ragu untuk meletupkan sosok Mina yang sebenarnya memiliki misteri sangat dalam.

Memang agak disayangkan, andil Mina harus berkompromi dengan porsi pemeran lainnya , seperti Ciara (Georgina Campbell) dan Daniel (Oliver Finnegan) dan Madeline (Olwen Fouere).

Praktis sepanjang cerita film ini berbagi ketangkasan tujuan masing-masing lakon demi menyelamatkan diri dari teror makhluk pembantai mengerikan. Keempat lakon harus lama memainkan situasi dramatik  di dalam bunker berdinding tiga dengan satu dinding berkaca tebal..

Setiap malam mereka harus berdiri berjajar menghadap cermin tebal dalam bunker tersebut untuk menyambut para makhluk mengerikan tersebut.

Bad Boys: Ride or Die, Petualangan Aksi Yang Keluar Dari Formula

Dasar idenya saya (penulis) sangat suka, tentang teror mengerikan di tengah hutan belantara. Sebuah konsep  dan tema horor dengan mengusung cerita kekejian makhluk tinggi hitam yang tak jelas bentuk rupa aslinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *