Pengakuan Viola Harahap usai fobianya di lenyapkan coach Rheo

“Awalnya begitu menakutkan, sekarang aku bahkan begitu tenang ketika melihat foto kecoa yang sebesar itu, awalnya semua sangat menakutkan, sangat mengganggu hidupku”.

Viola Harahap merasa ragu awalnya, apakah benar Tension Releasing Technique cukup mujarab untuk melenyapkan trauma dan fobianya?

viola harahap punya fobia
Viola Harahap ‘Tadinya aku sempat kepikiran, apa benar ada ahli hilangkan fobia seseorang dengan proses treatment yang cukup singkat dan permanen? Tapi demi membayar rasa penasaran, kan aku harus buktikan,’ ( foto : kicky herlambang/pojoksinema )

Namun, hasil berbicara lain ketika trauma dan fobia yang diidap berhasil ditangani Rheo dalam durasi sangat singkat.

“Tadinya aku sempat kepikiran, apa benar ada ahli hilangkan fobia seseorang dengan proses treatment yang cukup singkat dan permanen? Tapi demi membayar rasa penasaran, kan aku harus buktikan, ”

” Tempo hari juga aku lihat di media massa nama coach Rheo memang sedang jadi pusat perhatian publik, terkait pernyataan beberapa selebriti dengan hasil treatmennya yang sensasional. Durasi treatment yang singkat dan trauma juga fobia bisa hilang selamanya, ” lanjutnya bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *