Thriller-Psikoseksual ‘Shattered’, masih jauh dari garang

Film inipun seperti menitipkan pesan sosial tentang kesenjangan antara si kaya dan si miskin, yang terlalu klise untuk digambarkan dengan pokok cerita.

Shattered seperti ingin menjadi bungkusan elemen dan warna psikoseksual-thriller ala Basic Instinct dan Fatal Attraction, meski masih terlihat jauh dari kepuasan.

Chris Decker (Cameron Monaghan) adalah seorang pengusaha teknologi yang baru saja menjual perusahaannya dengan nilai jutaan dolar.

Dia memiliki seorang mantan istri bernama Jamie, (Sasha Luss) dan putrinya, Willow (Ridley Chris )tinggal sendiri di rumah mewahnya, saat ia berkunjung ke supermarket ia berkenalan dengan Sky ( Lily Krug ) perempuan muda yang sedang mencari sebotol anggur.

Sky tinggal bersama temannya Lisa ( Ash Santos) di sebuah motel murah yang dikelola lelaki tua bernama Ronald ( John Malkovich ).

Perkenalan Chris dengan Sky sebenarnya tak cukup berbobot secara visual, artinya ; ketika Sky memberikan alasan bahwa dirinya sedang bertengkar dengan teman sekamarnya, hanya demi bisa mengunjungi rumah mewah Chris, adalah petunjuk yang sampah (bagi saya, penulis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *