Impian Danti Nur : Jajaki seni peran hingga hingga kiprah internasional

Demi melenggangkan misinya untuk sukses di panggung seni peran, dara kelahiran  Bogor, 20 Mei 1992, itu mengikuti program class acting di sebuah sanggar di Jakarta.

Hasil treatment inilah yang ia jadikan sebagai bekal dan kekuatannya untuk menjadi aktris berkelas.

Sebagai bentuk loyalitasnya di dunia seni peran, Bintang FTv :Pintu Berkah dan Suara Hati Istri, ini juga tampil dalam panggung teater.

“ Aku juga sempat tampil dalam dua gelaran pertunjukan teater, seperti Malam Jahanam ( karya Motinggo Busye, dimana aku memerankan Paijah. Dan yang belum lama ini, aku tampil dalam gelaran teater Madekur Dan Tarkeni ( karya Arifin C. Noer ) berperan sebagai Tarkeni, “ papar bintang iklan Sinar Mas dan Pop Mie itu.

“ Nah yang terakhir kusebut itu, pertunjukannya di gelar di kota Tegal. Aku diajak oleh Teater Petra yang juga tempat aku berlatih akting, “ Tambah Danti Nur, pemeran Fatia dalam series Dunia Kiara ( MNC).

Perjalanan gadis bernama Lengkap Danti Nur Khalifah D, tak sekedar unjuk gigi dalam berbagai kesempatan dalam dunia seni peran.

Ia-pun juga meraih beberapa penghargaan atas kiprahnya, seperti :  Aktris Terbaik Festival Teater Jakarta Utara 2021, miss landscape indonesia, Puteri Kebudayaan DKI Jakarta 2019, Putri Padjadjaran, Miss Sophie Paris, Miss Asean Science Camp, Top 10 Puteri Kartini.

Meski dengan sederet prestasi dan karya yang didapatkan, namun tak membuat dirinya gampang puas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *