The Equalizer 3: Tak Perlu Mendaulat Robert McCall Pahlawan

Dakota lewat polesan Fuqua mengalir dengan kualitas peran tanpa cacat. Kesuksesan Dakota dalam film ini adalah bagaimana ia bersama Denzel mempertahankan chemistry manis yang pernah mereka jalin 19 tahun lalu.

Saat Man on Fire, penampilan Dakota yang masih cilik juga telah berhasil mencuri perhatian sineas dan mass media kala itu. Dakota diperhitungkan bahwa ia bakal menjadi bintang masa depan industri film Hollywood.

Ada juga pertemuan chemistry antara Denzel dengan aktris kelahiran Sisilia, Gaia Scodellaro yang berperan sebagai Aminah – waitres kedai kopi.

Penampilan Gaia juga mencuri perhatian, ia mampu leluasa menyampaikan pesannya kepada aktor sekelas Denzel Washington – bahwa dirinya adalah aktris yang sarat talenta.

McCall bukan pahlawan layaknya tampil melegenda dalam film aksi
(foto IMDb/pojoksinema.com)
Tanpa Mendaulat Seorang ‘Hero’

Flavour action bawaan Fuqua untuk instalasi ketiga ini memang lebih bertaring, agak sedikit gore! Hanya saja sedikit dragging dengan plot cerita.

Hanya saja seperti yang saya sebut diatas tadi, Fuqua tetap mempertahankan nyawa film ini. Cukup  ’fair’ bahwa McCall tidak perlu membabi buta menghancurkan bebuyutannya dalam seri terakhir ini.