Penyesalan Aktris Jelita Callebaut Tolak “Nyi Roro Kidul”

Padahal dirinya menyadari kesempatan tidak datang dua kali. Alhasil, peran yang akhirnya jatuh ke tangan pemain lain itu, praktis membuat dirinya penuh sesal.

” Saat itu aku dapat tawaran dari MNCTV untuk memerankan karakter utama “Nyi Roro Kidul”, tapi aku gak ambil karena ada alasan yang gak bisa aku paparkan disini. Akhirnya peran itu jatuh ke orang lain, saat itu, ” ungkapnya kepada pojoksinema.com.

Paras cantik putri dari aktris veteran Doris Callebaut itu memang kerap menghiasi layar film dan televisi. Kemampuan akting Jelita juga cukup bagus, meski ia juga harus rajin mengoleksi jam terbangnya di dunia seni peran, agar lebih matang sebagai aktor.

Jelita Callebaut ( foto: koleksi pribadi - pojoksinema.com )
Jeliita Callebaut ‘Akhirnya peran itu jatuh ke orang lain’
Penyesalan dan Do’a

Usai menolak peran karakter “Nyi Roro Kidul”, hati kecilnya seperti merasa terganggu. Sering ia bertanya kenapa saat itu menolaknya, padahal peran itu sangat bagus untuknya.

” Setelah tahu peran itu di ambil orang lain, baru deh sesal. Tiap malam kepikiran kenapa yah gue tolak peran itu? padahal kan bagus banget dan tantangan buat gue? gitu lho mas, saya setiap saat masih kebayang..”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *