Gelaran Akbar “Healthy Fest” di Penghujung 2023 Dari NPURE!

Joanne Victoria
Joanne Victoria ” Dimana versi pendahulunya, telah menjadi produk favorit dan best-selling hingga saat ini,” ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMASebagai brand skincare natural terbaik di Indonesia, NPURE kembali dengan kejutan di bulan Desember lewat gelaran akbar “Healthy Fest”. Melalui konferensi pers yang digelar di Jakarta, Sabtu, (2/12), Chief Marketing Officer NPURE Joanne Victoria memaparkan kabar gembira ini secara resmi.

Gelartan akbar “Healthy Fest” kami rancang sebagai wujud komitmen NPURE untuk terus menggaungkan gerakan #GenerasiKulitSehat sejak tahun lalu. Harapannya “Healthy Fest” ini dapat menjadi one stop solution bagi seluruh orang di Indonesia tak terkecuali pria dan wanita dari segala usia untuk memperoleh kulit sehat dari penerapan pola hidup yang sehat,”

Berangkat dari pilar utama pada “Healthy Fest”, yaitu 3S – Skincare, Sport, dan Superfood, serangkaian kegiatan diperuntukkan guna mendukung healthy lifestyle. Terdapat 5 kategori Group Fitness Class dari 13 Instructors ternama dan ahli gizi di healthy talkshow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *