Begini Makna Berkurban Sesungguhnya Kata Tamee Irelly

Lebih dari itu pelaksanaan berkurban adalah contoh mulia; bagaimana manusia memiliki sikap toleransi yang sangat tinggi kepada sesama. Sikap toleransi yang digawangi dengan rasa tulus dan ikhlas untuk berbagi kepada sesama.

Tamee Irelly juga pandangan sendiri tentang nilai nilai kemuliaan dalam berqurban. Baginya tak semata pelaksanaan menyembelih domba atau kambing atau sapi bagi yang mampu.

” Tapi ada sikap yang tulus dari manusia itu bahwa berkurban setahun sekali juga belum cukup jika hubungan kepada sesama kita masih terganjal ‘cela’. Jadi berkurban bagi aku bukan soal kita mampu terus melaksanakannya, tapi kita juga harus mampu menjaga kebaikan-kebaikan kita kepada sesama setiap harinya, ” paparnya kepada pojoksinema.com.

My Boo: Meski ‘Dragging’ Tapi Sangat Menghibur

” Semisal begini, masih banyak tetangga kita yang masih kesulitan dalam soal nafkah, nah yang ini paling penting untuk diperhatikan. Maka jangan kita biarkan hingga mereka terlantar. Islam mengajarkan nilai-nilai toleransi yang sangat mulia. Jadi belajar juga dari ukuran perilaku keseharian kita kepada sesama, dengan mengedepankan toleransi, ”

tamee ireely bersama keluarga
Tamee Irelly ‘(tengah) ‘berqurban adalah contoh bahwa kita manusia tidak hidup sendiri di muka bumi’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *