Trigger Warning: Membayar Kerinduan Penggemar Jessica Alba

Usut punya usut, penelusuran Parker tertumpu kepada peran senator Swann (Anthony Michael Hall) dan putranya yang sering berulah, Elvis (Jake Weary).

Trigger Warning mungkin sebuah reinkarnasi dari genre aksi era 80-an, dimana saat itu aktor laga Chuck Norris sangat laris. Karakter jagoan Parker,  memilih ketangkasan beladiri tangan kosong, tapi jika terdesak menggunakan pisau sebagai senjata pamungkasnya.

Ada sajian visual yang cukup membuat kita terpukau, yakni ketika Parker menghabisi tiga perampok di dalam toko perkakas.

Film ini memang memiliki desain cerita yang tidak mudah untuk di suguhkan tanpa melibatkan tiga penulis  John Brancato, Josh Olson, dan Halley Bruto.

Naskah dari tiga penulis itu cukup membuat“Trigger Warning” menjadi alat pembayar kerinduan bagi banyak penggemar Jessica Alba. Film ini menampilkan sebuah realitas tentang senator Hall yang berbaju teroris domestik berkulit putih. Bahkan Ketika Hall mengatakan moyangnya keturunan suku Indian, ia tak bisa menjawab saat Parker menanyakan; Suku apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *