Scream 6: Waralaba Film Meta-Slasher Yang Masih Menegangkan

Kebrutalan yang ditampilkan agak intens dan lebih lelah dengan eksploitasi perburuan. Film Scream 6 bersetting setahun pasca peristiwa pendahulunya di tahun 2022.

Karakter  utama , Sam (Melissa Barrera), Tara (Jenna Ortega), Mindy (Jasmin Savoy Brown), dan Chad (Mason Gooding) tinggal di New York

Mereka kini memiliki kehidupan kampus. Empat sekawan ini tampak ceria dan kompak meski tak bertahan lama. Ghostface tiada henti memburu dan menyerang Sam, Tara, Mindy, Chad dan orang yang mereka cintai lainnya.

Film ini juga memperkenalkan beberapa karakter baru. Dan, juga menghadirkan kembali Gale Weathers (Courteney Cox) dan Kirby Reed (Hayden Panettiere) yang menonjol di Scream 4.

Kirby dengan pistol dan lencana FBI-nya tiba di New York setelah ada kasus pembunuhan pertama. Kirby juga membuat tawaran untuk membantu Sam, Tara, dan empat anggota inti lainnya.

courteney cox
Courteney Cox
Tanpa Neve Campbell

Dalam instalasi keenam, kita kehilangan karakter popular Scream yakni Sidney Prescott ini. Neve Campbell dikabarkan berselisih dengan produser.

Namun, meski minus Sidney, film ini tetap menarik dan ada sedikit kemajuan.

Keberhasilan Scream 6 tanpa Neve Campbell sebagian karena seberapa baik ansambelnya bekerja sama di layar. Karakter Sam Carpenter sangat berkembang dalam. Artinya, film ini berhasil menggeser waralaba Sidney Stand-in.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *