Film “Elevator Game” Kurang Mencengkram Karena Malu-Malu

Keberanian bermain Elevator Game dengan DOPnya sesekali terlihat menarik. Namun yang menarik hanya satu dan terlihat berkembang secara visual.  Yakni tanda X merah jambu yang menyeramkan dan tegas yang membelah langit.

Tanda X yang penuh isyarat untuk remaja yang telah memasuki gerbang kematian yang ia takuti. Film “Elevator Game” setidaknya sedikit berhasil bermain dengan pertunjukan karya seni yang cukup solid dan cerdas McKendry.

elevator game - poster
Official poster
Tidak Langsung Mencengkram

Sayangnya, film ini memang tidak cukup mampu mengembangkan skenario lainnya yang kepayahan mengembangkan presmisnya. Terlihat jelas sulitnya mengembangkan premis dari cetakan skenario lainnya, telah habis dimakan durasi filmnya.

Persoalan kekosongan dalam “Elevator Game” juga ada di judulnya. Judulnya justru menjadi masalah karena plotnya sendiri dibuat nyaris kikuk dengan irama permainan tekan tombol lantai lift!

Pastinya juga, jika anda menonton Elevator Game memang ingin berharap lebih, Bahwa misteri lift mematikan memang oatut dipercaya dalam film sebagai energi hiburannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *