Perkenalkan Produk Homeware “BC Home” Dari Novita Yunus

Sementara, lanjut Novita Yunus, judul Eternal Blossom sendiri melambangkan siklus kehidupan, cinta, persatuan. “ Sekaligus simbol pengharapan agar Brand “ Batik Chic” dan sister-brand kami (Ny by Novita Yunus, Tiraz, Warung Mbak Mar, dan BC Home) terus maju dan long-lasting,”

Koleksi Eternal Blossom sendiri selain diaplikasikan kepada koleksi yang ditampilkan pada acara tersebut, juga diaplikasikan kepada lini produk terbaru, yaitu “BC Home”.

“ Sore ini, Batik Chic memperkenalkan “BC HOME”.  Sebuah merek dekorasi peralatan rumah tangga dengan desain khas Batik Chic yang unik. Kami mengangkat tema warisan kekayaan Wastra Indonesia. Konsep brandingnya seputar pada simbolisme penyu yang abadi, makhluk yang dikenal karena membawa rumahnya ke mana pun ia pergi,”

 

Betawi Dan Sawunggaling

Seperti halnya penyu, produk “BC HOME” dirancang untuk tahan lama, menawarkan rasa keabadian dan kenyamanan di ruang keluarga Anda. Produk ini  membawa esensi desain Wastra kedalam rumah anda.

Memastikan bahwa setiap bagian tidak hanya menceritakan sebuah kisah tetapi juga menjadi bagian yang berharga dari tempat tinggal anda. Di sisi lain juga mewakili semangat umur panjang dan keanggunan pengerjaan Wastra Indonesia.

Kami mengangkat tema warisan kekayaan Wastra Indonesia
Kami mengangkat tema warisan kekayaan Wastra Indonesia ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *