Podcast LAKONe: Ditunggu! Konser Badai Ex Kerispatih

stok wawancara yang siap tayang
Badai dan Buyil ‘stok wawancara yang siap tayang’

POJOKSINEMAPodcast LAKONe yang kian membumi itu, terus menghadirkan tamu pembicara ternama di dunbia hiburan. Pada episode anyar-nya kali ini, Badai, mantan anggota band Kerispatih, didapuk menjadi narasumber utama.

Podcast LAKONe alias Laporan Aktor Aktris On Location ini, yang dikelola wartawan senior, Sutrisno Buyil menarik perhatian ribuan penonton. Tanpa kecuali episode dengan narasumber Maulana Ardiansyah yang disaksikan oleh 37 ribu nitizen.

Kegiatan seperti yang dilakukan Sutrisno Buyi lewat siaran Pod Broadcasting via kanal YouTube-nya memnag sangat menarik. Jika dikelola dengan baik maka akan menghasilkan uang.

Ruang infortmsi santai dan terkini seperti podacst LAKONe memang selalu menghadirkan narasumber baru. Kerap tema yang disampaikan juga sangat menarik.

Cara Buyil – sapaannya- menyampaikan atau bertanya kepada nara sumbernya juga santun meski belum dengan jurus mengkorek tuntas.

Menonjolkan perbedaan dengan podcast lainnya, Sutrisno Buyil, host dan penggagas LAKONe bersama Johannes Daniel, menjelaskan bahwa podcast mereka tidak membatasi pilihan nara sumber.

Melibatkan diri langsung dalam liputan kegiatan seputar industri hiburan, LAKONe dengan antusias mewawancarai narasumber dari berbagai event dan lokasi.

Konser Badai Sangat Dinantikan

Dalam kesempatan konferensi pers di Holiday Inn Kemayoran Jakarta Selasa (28/11/2023) petang, Sutrisno Buyil mengungkapkan kegembiraannya.

“Alhamdulillah, kami memiliki stok wawancara yang siap tayang, dan kali ini kami memilih Badai ex Kerispatih sebagai narasumber. Badai, yang saat ini tengah mempersiapkan konser untuk merayakan 25 tahun berkarya, akan membuka sisi lain dari dirinya.”

Buyil menambahkan, ‘sebagai wartawan, saya yakin konser Badai sangat dinantikan penggemarnya’

baca yah : Hasrat Menggebu Si Cantik Monica Aurelia Tembus Industri Film

” Untuk itu, melalui LAKONe, kami hadirkan sudut pandang unik dan seru mengenai Badai. Bagi yang penasaran, bisa langsung kunjungi Forwan official di Chanel YouTube, pastinya LAKONe selalu memberikan pengalaman yang berbeda.”

Yah, semoga saja LAKONe tetap menggerus waktu dengan prestasi di ruang jurnalistiknya. paling tidak kanal podacast ini telah bersumbangsih memberikan wacana dan syiar positif bagi banyak orang.

Hanya satu kata, Lanjutkan…. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *