Menanti Kepiluan “Lebih Dari Selamanya” Rilis Di Bioskop!

” Selama  14 tahun hidup sendirian, menjadi orang tua tunggal tanpa pernah jatuh cinta lagi. Buat kami ini tuh relate sama banyak orang dan mungkin juga jadi harapan buat istri di luar sana yang suka nanya ‘kalau saya meninggal suaminya nikah lagi apa engga?, begitu mas. Tapi doakan saja semoga film drama ini penuh sambutan di masyarakat, ” lanjut Ummami.

Film ini menceritakan tentang Salim (Donny Alamsyah) , sosok suami yang sangat mencintai istrinya tapi tidak ekspresif, Sikap ini yang membuat sang istri meragukan ketulusannya.

Keraguan sang istri datang dari dalam benaknya yang mempertanyakan apakah jika dirinya telah tiada akankah sang suami menikah lagi dengan wanita lain?

Pelesiran Kuliner Ala Irene Guerrero Di “Waroeng Jero Kampoeng”

Salim memang tidak memperlihatkan kualitas kesetiaannya kepada sang istri, ia lebih memilih banyak bertindak meski tak diketahui istrinya, daripada harus banyak bicara.

Aktris Shareefa Daanish berperan sebagai Rifa, sosok istri yang sangat love-bombing kepada suaminya. Dia memiliki ketakutan yang dalam jika dirinya kelak mati, maka akankah sang suami menikah lagi?

Rifa dalam cerita, menjadi istri yang mati meninggalkan suami tercintanya. Arwah Rifa kerap memperhatikan perjalanan Salim sepeninggalnya selama 14 tahun. Betapa Rifa melihat Salim menjadi suami yang sangat kesepian.

di balik layar
Di balik layar “Lebih Dari Selamanya”

Bintang muda,  Adinda Thomas yang berperan sebagai Mila, tetangga baru Salim. Sosok Mila yang ternyata memiliki sifat dan kebiasaan sama persis dengan mendiang Rifa, istri salim.

Hal ini juga menjadi pemicu kenangan masa lalu salim dengan Rifa. Hanya saja, Meski  memiliki masa lalu yang pedih tentang  percintaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *