Akun instagram di retas, Balena laporkan penjahat Cyber ke Polisi!

Kejadian ini, lanjut Balena ‘banyak merugikan teman -teman, terutama followers, banyak yag dipinjam uangnya oleh oknum tersebut dengan mengatas nama kan aku, sejak Sabtu ( 16/10) sore sekitar jam 18.10 WIB’

foto instagram balena
Balena merasa dicurangi dengan perilaku kriminal oknum yang sedang dalam proses pencarian pihak berwajib, nama baik Balena tercemar ( foto instagram pribadi/pojoksinema.com )

Balena-pun ‘terpukul’ ketika beberapa rekannya menanyakan perihal uang yang dipinjam olehnya.

” Rekan-rekanku yang kena tipu oleh oknum gak bertanggung jawab itu sudah transfer uang transfer ke rekening yang disarankan oleh oknum tersebut. Dan mereka yang tahu nomor Whatsapp-ku langsung pada minta balikin uang nya sama aku, “ papar Balena dengan kesal.

baca juga : Menjajal kemampuan bakat anda jadi foto model di KFM

Merasa dicurangi dengan perilaku kriminal oknum yang sedang dalam proses pencarian pihak berwajib, nama baik Balena tercemar.

“ Sebagian teman-teman artisku juga dikirimi link untuk di klik dengan cerita ‘tolong lihat di link ini. Ini foto kamu bukan katanya,. Untung nya sebagian teman-temanku pada telpon, kaya teh fitri Carlina, ka Lena Ola, teh bebizie ratu meta, dan banyak lagi, “ terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *