Akun instagram di retas, Balena laporkan penjahat Cyber ke Polisi!

Akun instagram di retas, Balena laporkan penjahat Cyber ke Polisi!
Balena (foto : instagram pribadi pojoksinema.com) ‘Aku Sudah laporan kemarin di Polres Jaksel, hanya karena TKP-nya aku sedang berada di Jatiasih. Jadi harus lapor lagi ke Polres Bekasi

POJOKSINEMABiduan dangdut dan pelakon layar kaca, Balena, merasa geram dan kesal setelah tahu akun instagramnya di retas oleh oknum tak bertanggung jawab.

Nahas bagi Balena iapun tak bisa lagi mengakses instagramnya hingga kini.

Bahkan pelaku kejahatan cyber tersebut, menurutnya juga telah beraksi dengan melakukan tindakan pelanggaran hukum berat yang mengatasnamakan dirinya (Balena), seperti meminjam uang kepada teman-teman artis dan follower Balena melalui Direct Message.

Akun miliknya dengan nama @Balena_308 dengan jumlah follower sebanyak 163 ribu ( hingga berita ini diturunkan) kini bukan lagi Balena yang mengoperasikan segala bentuk kegiatan.

Untuk saat ini, Publik pun harus sangat berhati-hati untuk berinteraksi dengan akun @Balena_308, karena saat ini bukan dirinya yang mengoperasikannya.

“ Aku Sudah laporan kemarin di Polres Jaksel, hanya karena TKP-nya aku sedang berada di Jatiasih. Jadi harus lapor lagi ke Polres Bekasi, “ ungkapnya kepada pojoksinema.com saat dihubungi via selular.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *