Obsesi seniman Fitrajaya hingga lukisan John Lennon untuk Tresno Tipe-X

Oh ya, selama di Belanda dan Eropa, berapa banyak wanita yang sudah anda goreskan dalam lukisan anda?

“ Banyak sih, “

Fitrajaya Nusananta ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Apakah anda juga memperlakukan mereka sama dengan maestro legenda Pablo Picasso yang harus berhubungan sex sebelum ia melukis?

“ Jujur yah, saya penggemar berat Pablo Picasso. Tapi kalau ditanya apakah saya sama memperlakukan para wanita yang ingin saya lukis dengan berhubungan seks dahulu, seperti halnya legenda Picasso, jadi ingin tertawa ngakak nih.. Saya gak jawab itulah, silahkan terjemahkan sendiri deh.. hahaha, “ elaknya.

Jika anda berhasrat melukis keindahan ragawi seorang selebriti perempuan tanah air, siapa orangnya yang anda pilih kira kira?

” Pilihan yang susah tapi asik, pokoknya ada deh, saya ingin banget melukis dia. Intinya si selebriti itu punya karakter pemberontak, sama dengan saya, ”

Hal apa yang membuat anda sangat bersemangat saat melukis?

“ Mendengarkan lagu klasik,”

Lalu apa yang menjadi goals anda di tanah air, bukankah lebih enjoy saat anda berada di Eropa?

“ Bersama Zacky, manajer saya yang sibuk menangani banyak kegiatan pameran karya lukis saya, ingin memberikan treatment kepada generasi muda , bahwa seni lukis adalah sebuah investasi, “ paparnya.

“ Jadi anak muda yang ingin berinvestasi dalam hal ini , gak perlu suka dengan karya lukisan atau paham dengan aliran karya seninya. Tapi bagaimana kita andil untuk menciptakan lahan bisnis yang sangat menguntungkan bagi mereka tentunya, “ tambah Zacky.

Fitrajaya Nusananta ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *