Fubar: Nostalgia Serba Tanggung Dengan Arnold Schwarzenegger

Saya (penulis) juga memiliki kesadaran mencerna, betapa Fubar kekurangan ide baru. Hal ini membuat Fubar memiliki banyak ketimpangan yang sulit terkendali.

Aktor Arnold Schwarzenegger memerankan Luke Brunner, seorang agen rahasia jelang pensiun ketika yang dipanggil dalam misi terakhir. Luke bertugas menyelamatkan aset dari cengkeraman penjahat keji, Boro (Gabriel Luna).

Bukan hal yang sulit baginya, karena kedekatan sejak lama Luke dan Boro. Dengan mudah Luke berhasil masuk ke tempat Boro.

Setibanya Luke di wilayah kekuasaan Boro, dia terkejut saat tahu agen rahasia yang harus diselamatkan adalah putrinya sendiri,  Emma (Monica Barbaro).  Usai penyelamatan yang menegangkan itu, Fubar mulai memancurkan varian plot drama lainnya.

Sebuah film aksi dengan bungkusan lelucon sang ayah
Sebuah film aksi dengan bungkusan lelucon sang ayah
Ramai Plot Drama

Ada juga kisah mantan istri Luke, Tally (Fabiana Udenio) yang merakit hubungan dengan kekasih barunya. Lalu asmara separuh hati Emma dengan ​​Carter (Jay Baruchel).

Desain cerita Fubar juga menguap dengan banyak persoalan ego yang klise. Film seri ini tidak sepenuh hati berkonsentrasi kepada misi perburuan Boro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *