Menelusuri Heritage Indonesia Bersama Aplikasi WIGO

baca juga : Fubar: Nostalgia Serba Tanggung Dengan Arnold Schwarzenegger

“ Adapun untuk mitra atau pemilik tempat wisata kami mengeluarkan produk kedua dengan nama WIGO Partner (WINER). Dan WINER adalah platform yang dirancang khusus untuk para pelaku bisnis di industri pariwisata. Sebagai solusi Software as a Service (SaaS), WINER memberikan kemudahan kepada mitra dalam mengelola konten mereka di WIGO App. Mitra dapat memperbarui informasi destinasi, mengatur harga tiket, memperbarui jadwal, dan mengelola konten lainnya melalui antarmuka yang user-friendly, ” lanjutmya.

WINER juga memberikan manfaat analitik yang penting bagi mitra. Dengan laporan analitik real-time, mitra dapat melacak performa bisnis mereka, melihat tren penjualan, memahami preferensi pengguna, dan mendapatkan wawasan berharga tentang perilaku pengguna.

Hal ini membantu para mitra untuk mengambil keputusan yang lebih baik dalam mengoptimalkan pengalaman pengguna dan meningkatkan efisiensi operasional mereka.

Dengan WIGO App dan WIGO Partner (WINER), WIGO memberikan solusi yang komprehensif dan terintegrasi bagi pelaku pariwisata. Pengguna dapat dengan mudah menemukan dan merencanakan perjalanan mereka melalui WIGO App.

Sementara para mitra dapat mengelola bisnis mereka dengan efisien dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pasar mereka melalui WIGO Partner (WINER).

Sementara itu, IHHCH, sebagai mitra museum untuk pengembangan dari sisi branding dan konsultan museum modern yang berdedikasi untuk mengangkat heritage  Indonesia, menyambut baik kolaborasi ini.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan WIGO.. Bersama-sama, kami akan mengungkapkan keindahan dan kisah di balik situs-situs budaya tersembunyi yang ada di Indonesia,” kata perwakilan dari IHHCH.

Kerjasama ini diharapkan membuka peluang pengembangan pariwisata budaya di Indonesia. Juga mampu meningkatkan kesadaran akan kekayaan warisan budaya yang dimiliki oleh negara ini.

WIGO dan IHHCH berkomitmen untuk bekerja sama dalam pengembangan program dan digitalisasi produk pariwisata yang berfokus pada pengalaman wisata yang otentik, edukatif, dan berkelanjutan.

Dalam menghadapi tantangan di era digital, kolaborasi seperti ini menjadi penting dalam menjaga keberlanjutan dan mempromosikan kepada dunia.

Cikal Bakal Kebanggaan Orang Indonesia

Sebuah Kebanggaan bagi Indonesia, WIGO App, teknologi yang berfokus pada industri pariwisata dan Internet of Thing (IOT) diundang berpartisipasi dalam ajang bergengsi ‘Pameran Infocomm Asia 2023’.

Pameran ini dilaksanakan 24-26 Mei 2023, di Queen Sirikit National Convention Center, Bangkok, Thailand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *