Kehadiran PERFIMA Sangat Dinanti Masyarakat Perfilman

Nama beken,  RM Bagiono Prabowo di daulat menjadi Ketua Umum PERFIMA. Bagiono menyatakan, “Organisasi yang ber-reputasi baiklah yang mampu bersaing di industri , “

“ Dan inilah tantangan yang harus dijawab. Bagaimana sebuah organisasi mampu membangun kekuatan reputasi tersebut,” jelasnya kepada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

“Sebagai satu wadah keanggotaan antar organisasi perfilman musik dan media, anggota dimudahkan adanya komunikasi langsung dalam forum organisasi, mampu bersinergi antara organisasi satu dengan yang lain. Serta mampu membangun trust dan membangun hubungan baik antar organisasi . Ini dibutuhkan strategi khusus dalam membentuk dan melindungi citra dan reputasi organisasi di situasi saat ini.” Tambah Bagiono.

Berinovasi Secara Kreatof

Organisasi ini memiliki peran sebagai representasi organisasi dalam membangun dan memelihara hubungan baik antara organisasi dengan seluruh publiknya. Wadah ini juga mampu beradaptasi terhadap perubahan trend masyarakatnya.

Disinilah kreativitas PERFIMA dan organisasinya dibutuhkan untuk berinovasi secara kreatif dalam membentuk reputasi terhadap masyarakat di dalamnya. Anggota Dewan Pendiri, Rachman Salihul Hadi menyampaikan, “strengthening reputasi harus berawal dari internal kita. Dari internal organisasi kita inilah PERFIMA dapat maju dan berkembang dalam menemukan potensinya,:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *