Awas..! “Syaitan Munafik” Tipu Banyak Orang Di Bioskop

Sebagai produser, Ray Rusdi juga tak ingin gegabah dan sembarang memoles film sendiri. Ia punya kiat menyampaikan treatment-nya sepanjang durasi untuk membuat penonton betah duduk di bangku bioskop.

teaser psoter
Teaser poster ‘Syaitan Munafik”

Syaitan Munafik punya khas yang unik untuk menyampaikan story telling dan premis, bahwa film ini bukan semata klise, tapi penuh nuansa hiburan, bagaimana film ini bicara banyak dengan curve memainkan scene suspense dan skoring-nya. Serta kemasan kekuatan plot dengan membelah beberapa bagan cerita untuk menipu penonton.

Cukup menjanjikan seperti yang di paparakan Ray Rusdi. Kendati lama dalam penantian rilisnya, film ini tetap punya nilai jual tinggi menyedot banyak penonton.

Rusdi meyakinkan ‘ Kami mempersembahkan sebuah sajian genre horor yang cerdas tapi tetap ringan. Dan punya kenikmatan bertutur film nya. Film ini juga ruang melepas rindu dengan mendiang Ashraf. Aktor yang serba bisa, ” ungkapnya kepada pojoksinema.com.

Sederet Nama Beken Selain Ashraf Sinclair

Selain Ashraf Sinclair, sederet nama beken asal malaysia juga andil dalam film ini. Sebut saja Ruminah Sidek, Dato Jalaluddin Hassan, Faizal Husin, Linda Hashim yang sangat kondang di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *