Trailer Terbaru “The Exorcist: Believer” Kaitan Langsung Film Pertama?

BELIEVER
‘Semua masih tampak samar’ ( foto: IMDb/pojoksinema.com )

POJOKSINEMAJelang penayangannya di musim Halloween bulan Oktober mendatang, Universal Pictures merilis trailer ke 2 The Exorcist : Believer. Film yang dirilis pada Oktober ini, menjadi penantian panjang para penggemarnya selama 50 tahun.

Kali pertama dirilis tahun 1973,  The Exorcist ,menjadi satu satunya film horor modern yang fenomenal.  Bahkan film inipun juga menyabet sebanyak 10 nominasi oscar kala itu.

Meski pada akhirnya hanya dua piala yang berhasil dibawa pulang : Best Screenplay dan Best Sound. Kini, legenda horor – Adikodrati itu kembali dari tidurnya setelah lima puluh tahun bersemedi di luar layar.

The Exorcist : Believer setidaknya memberikan harapan bahwa akan terjadi sesuatu yang baru dan mengejutkan. Jika baru bisa diartikan seperti membungkus tradisi dan formula jitunya dalam upaya memberikan pelajaran bagi kreator film horor.

Tanpa kecuali mereka yang mendesain film-film horor berbasis pengusiran setan yang semuanya nyaris serupa saja. Kejutannya adalah bagaimana Believer sendiri mendeliver atmosfer adikodrati itu dengan solid dan meyakinkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *