Kembalinya Benicio Del Toro Di Thriller “Reptile” Yang Njelimet

Pada suatu sore, Will ditelepon Summer, mereka harus di sebuah rumah yang dia tunjukkan. Sayangnya Will malah menemukan Summer tewas mengenaskan di rumah tersebut.

Investigasi mulai dilakukan Detektif Tom Nichols (Del Toro) dan rekannya Dan Cleary (Ato Essandoh). Sederet tersangka mulai bermunculan. dan ini sebenarnya momentum besar untuk menggali elemen ketegangan dan keseruan.

Pertama adalah Grady sendiri, kegunaannya di tengah penyelidikan, ia juga menjalin hubungan asmara dengan kekasih barunya. Banyak pertanyaan tersimpan apa yang sebenarnya sedang dilakukannya?

Penyelidikan juga mengarah kepada suami Summer. Sekedar catatan; Grady mengatakan kepada Detektif Tom, Summer masih bersuami, tapi tidak seranjang lagi.

Suami Summer, Sam (Karl Glusman) juga digambarkan sebagai sosok paling dekat dengan kematiannya. Lalu ada Eli Phillips (Michael Pitt), seorang pria yang ayahnya gagal dalam kesepakatan dengan Grady.

Apakah dia telah membunuh Summer demi membalas dendam?

poester reptile

Plot Yang Melayang Kesana Kesini

Seakan trio tersangka  pembunuh potensial itu belum cukup, naskah yang dibuat Singer, Benjamin Brewer, dan Del Toro sendiri makin melayang antah berantah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *