Kembalinya Benicio Del Toro Di Thriller “Reptile” Yang Njelimet

del toto - alicia silverstone

POJOKSINEMACukup enjoy, begitulah yang saya (penulis) lihat penampilan Benicio Del Toro dalam thriller debut Grant Singer “Reptile”. Kenapa saya mengatakan demikian? film ini bersama naskahnya menjadi njelimettak keruan demi menghidupkan rasa percaya dirinya.

Cerita “Reptile” bagi saya masih terlalu terlalu sopan dan berharga dengan detail plotnya, Kesalahan fatalnya adalah film ini melaku dengan banyak standar naratif berbelit,

Aktor Del Toro selalu membawanya untuk membuat film ini kecepatan yang baik. Bahkan saya melihat , Reptile adalah penampilan terbaik Del Toro dalam kurun yang lama.

Sayangnya, sutradara Singer seperti kurang jeli untuk menggarap celah. Film ini adalah kesempatan besar untuk meledakkan performa Del Toro dan plotnya.

Will Grady (Justin Timberlake),  seorang maestro real estate di kota Scarborough yang berkencan dengan Summer (Matilda Lutz). Mereka sukses melakukan penyitaan rumah-rumah mahal di daerah tersebut di bawah pengawasan ibu Will, Camille (Frances Fisher).

Film ini sejak awal telah menggambarkan hubungan Will dan summer yang kurang harmonis. Seperti ada masalah diantara mereka yang kita sendiri harus menggalinya di babak berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *