Alya Liu “Tahu Bulat” Puji Perhelatan FFWI 2023

Berbagai tempat hiburan ia sambangi demi memendalamlaj tancapan kukunya di industri. Hingga pada akhirnya ia merilis single perdana Tahu Bulat.

Single ini sendiri sebenarnya lebih kepada varian genre pop dangdut. Sementara di berbagai tempat hiburan yang ia sambangi, Alya lebih dikenal dengan kemahirannya menyanyikan lagu-lagu ‘all around’.

Menjadi biduan kondang dan sukses tak semata berbuah impian indah belaka. Namun untuk mewujudkan nya, ia pun harus memacu kemampuan dan banyak menabung. Karena semua butuh modal, baik itu kemampuan dan bakatnya juga materi.

alya liu dan pengurus PAFINDO
Alya Liu bersama pengurus PAFINDO
Memilih Judul Tahu Bulat Yang Terkesan Biasa Saja?

Apa arti sebuah judul ? Banyak lelaguan dengan judul yang unik tapi cukup sukses di pasaran. Tapi banyak juga para pelantun tembang menyanyikan lagu dengan judul dan  syair yang unik malah tidak mendapat respon pasar.

Menjadi penyanyi adalah sebuah pilihan, tapi alam juga ikut bermain. Artinya, pilihan tak semata menjadi jalan menuju nasibnya.

Pilihan hanya sebuah ketentuan dari hasrat batin untuk di eksekusi dengan maksimal. Meski hasilnya juga masih dipertaruhkan. Karena yah itu tadi, semesta juga ambil bagian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *