Poster Dan Trailer Film “Trinil”, Seberapa Hebat Mendulang Cuan?

Puncaknya, hantu kepala tanpa badan muncul dengan sebuah permintaan, “Trinil, balekno gembungku (kembalikan tubuhku).”

Eksekutif produser ”Trinil”, Azlin Hilda mengatakan bawah ide cerita film ini dengan  mencomot dari cerita dan karakter drama radio ”Trinil”.

” Semua karakter itu ada dalam cerita aslinya. Namun kami ganti nama-namanya, ” katanya saat jumpa pers, peluncuran poster dan trailer Trinil , Senin (11/12) di Jakarta. tapi di ganti namanya.

” Trinil adalah cerita drama radio terkenal, kita lihat tahun ini film horor mendapat sambutan sangat bagus di Indonesia begitu juga di Malaysia. Semoga memberikan warna baru bagi perfilman Indonesia juga Malaysia. Sementara soal penggarapan Trinil, saya percayakan sepenuhnya kepada Hanung, meski  tetap mendiskusikan dengan saya, ” paparnya

Karakter Ayu Bagi Wulan Guritno

Aktor hebat Wulan Guritno punya pandangan lain saat dirinya menerima peran karakter yang dimainkannya. Wulan memerankan sosok Ayu  yang terobsesi untuk berkuasa.

” Ayu selalu menghalalkan segala cara mencapai keinginannya. Segala konflik dimulai dari keserakahannya, ” aku Wulan Guritno

Dalam film ”Trinil”, Wulan  Guritno dan putrinya , Shalom Razade tampil satu project tapi mereka tidak bertemu dalam satu frame. Karena Shalom memerankan sosok Ayu di masa muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *