Ada GasComp Dan HANDEP di Gelaran Kalea Charity

yasuki - pojoksinema
Yasuki ( foto : Ibonk/pojoksinema.com )

POJOKSINEMAAda dua produk yang sangat menarik perhatian dalam gelaran Kalea Charity Bazaar 2023 yang di usung oleh Ai Syarief, Fashion Designer & President Of Lions Club Jakarta Centennial Monas Kalea. Acara yang di helat venue The Simpruk – yang juga merupakan kediaman tinggal artis Marini Zumarnis – ini juga menyertakan beberapa mitra termasuk GasComp dan HANDEP.

GasComp bergerak pada area bisnis manufaktur yang mengkhususkan diri pada produksi regulator, selang gas, dan kompor. Korporasi ini berdiri sejak tahun 1990.

“ Gascomp menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau, sedangkan merek andalan kami yaitu “Superlock”, menyediakan produk premium dan kelas atas. Sebagai perusahaan, kami berkomitmen untuk menghasilkan produk yang memenuhi standar keamanan dan kualitas tertinggi sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI), “ Terang Yasuki, owner GasComp kepada awak media, dalam jumpaer Kalea Charity Bazaar 2023.

Perusahaan yang dikelolanya berperan penting sebagai bagian penyedia peralatan rumah tangga berkualitas tinggi, andal, dan inovatif terkemuka di Indonesia.

“ Kami berusaha mencapai hal ini dengan terus meningkatkan produk dan layanan kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang terus berkembang, sambil menjunjung standar kualitas, keandalan, dan layanan pelanggan tertinggi,”  Lanjutnya

Inovasi Terbaru

Produk GasComp SuperLock menghadirkan inovasi terbaru dalam keamanan rumah dari kebocoran gas. Salah satu kekhawatiran yang sering diabaikan namun sangat krusial adalah potensi terjadinya kebocoran gas di dalam rumah.

Untuk itulah kini Gascomp SuperLock menghadirkan teknologi inovasi terbaru dengan tingkat keamanan terdepan dalam melindungi rumah tangga dari bahaya kebocoran gas. Hadir dengan teknologi canggih untuk keamanan rumah tangga produk Gascomp Superlock tidak hanya sekadar sebagai mendeteksi gas biasa.

Superlock adalah perangkat cerdas yang dilengkapi dengan inovasi canggih untuk mendeteksi sekecil apa pun potensi kebocoran gas di sekitar rumah. Dengan mengoptimalkan kinerja dari sirkulasi gas yang di Kelola besi steel blue yang yang sangat responsive terdapat pada ujung regulator.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *