Tampil Kedua Kali Dalam Diskusi, Niniek L Karim Bersemangat

aktor Niniek L Karim
Niniek L Karim

POJOKSINEMAAktor veteran Niniek L Karim bersemangat untuk berbagi pengalaman hidupnya kepada peserta diskusi publik NGOBROL Asik Bareng Perempuan Hebat di Pusaran Industri Film dan Musik Indonesia.

“Ini kali kedua saya menjadi narasumber yang digelar FORWAN. Saya sangat senang ketika teman-teman wartawan meminta untuk menjadi pembicara bareng Eyang Titiek Puspa,” ujar Niniek, saat di hubungi via seluler, pada Senin (11/12) siang.

Berbagi ilmu bagi dosen UI ini telah menjadi bagian hidupnya dan pesan mendiang ayahnya.

“Ayah saya selalu bilang, kalau punya ilmu mesti dibagikan kepada masyarakat. Makanya ketika Sutrisno Buyil meminta saya menjadi pembicara acara yang menurut saya inspiratif dan keren ini,” ujar Aktris yang dianugerahi

Penghargaan Lifetime Achievement oleh juri Indonesian Movie’ Award RCTI ini bangga.

Pada Ngobrol Asik Bareng Perempuan Hebat di Pusaran Industri Film dan Musik Indonesia yang digagas Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia, berkolaborasi dengan KEMENDIKBUDRISTEK RI. Acara yang sedianya di gelar 14 Desember mendatang itu, juga di support oleh Jalan-jalan Santai 86 dan Silverian 86 Bogor.

Aku Yang Bahagia

Sementara tempat di gelarnya acara ini di Barock cafe dan restoran Manggarai. Aktor perempuan Niniek L Karim akan berbagi pengalaman #AKU yang BAHAGIA dan INNER BEAUTY.

“Buat peserta yang katanya sebagian ibu-ibu mandiri, saya ingin berbagi pengalaman. Yakni tentang kebahagiaan yang hakiki dan kecantikan batin yang sempurna,” kata wanita berusia 74 tahun ini.

baca juga : Poster Dan Trailer Film “Trinil”, Seberapa Hebat Mendulang Cuan?

Niniek mengaku bahagia saat dirinya mendapat kabar bahwa peserta diskusi bakal dihadiri 100 peserta.

” Wow keren, jadi semangat deh dan nggak sabar momen istimewa ini,” pungkas Niniek L Karim sembari tertawa lepas. (Q2/***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *