Siapa Saja Artis Yang Menyambangi Ranintya Puspita Asmara?

” Nah untuk tarot” lanjut Ninra, “Ketentuan untuk membuka tarot : klien mengirimkan nama tanggal lahir umur saja. Tidak ada ketentuan lainnya. Mereka tidak perlu menceritakan bagaimana permasalahannya, nanti dari  Tarot akan terlihat keseluruhan, ”

Untuk anda yang ingin menjajal bagaimana wajah anda bisa dibaca dan teranalisa, Ninra menjelaskan cara kerjanya dengan mengamati ekspresi wajahnya melalui video atau foto.

” Dan bahasa nonverbal dalam video tersebut. Nah  yang membedakan dengan para ahli face reader lainnya, pastinya tingkat keakuratan dan jam terbang para ahli tersebut”

Anda yang kerap berhadapan dengan masalah dalam hubungan, Tak salah mencoba menyambanginya untuk mendapatkan coaching darinya. Menurutnya,  Relationship coach lebih kepada arah curahan hati.

” Semisal masalah dalam hubungan dengan keluarga teman,  pasangan- baik yang sudah menikah dan belum atau akan menikah. Sehingga menjadi relationship yang sehat. Nah ini juga bisa saya baca dan prediksikan, ”

Anda juga ingin menikmati bagaimana proses membuka Aura ?

 

Ninra mengatakan layanan buka Aura dimana kliennya bisa mendapatkan solusi spiritual dengan budaya Bali.

” Dengan memakai canang dan dupa atau bisa juga ke layanan ‘curhatin aja’ yang ada  di Ninra. klien bisa menceritakan segala sesuatu pada Ninra, “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *