Siapa Saja Artis Yang Menyambangi Ranintya Puspita Asmara?

Ranintya Puspita Asmara
Ranintya Puspita Asmara

POJOKSINEMAMultitalenta Ranintya Puspita Asmara dikenal sebagai entrepreneur, spiritualis, psikolog tarot reader, face reader jua zodiac reader. Namanya sangat akrab bagi mereka ; baik artis, selebgram atau pebisnis, tokoh yang telah memanfaatkan jasanya untuk kebutuhan duniawi.

Namun tentunya, jasa Ranintya Puspita Asmara hanya dibutuhkan bagi mereka yang tertarik, sesuai dengan problem masing-masing.

Ninra -akrabnya- juga akrab bagi kebanyakan orang yang ingin di -sebutlah- treatment berkaitan dengan hubungan asmara. Artinya ia juga membuka layanan Relationship Coach.

Kemahirannya membaca tulisan tangan, juga digemari banyak orang.

Nah untuk tulisan tangan ini kata Ninra ‘cara kerjanya,  klien memberikan tulisan tangan ataupun tanda tangan dengan menganalisis dari garis , goresan dan beberapa hal yang significant’

” Nantinya saya bisa mengetahui bisa mengetahui  karakter kelebihan dan kelemahan sifat. Serta mengetahui sejauh apa kecocokan karir dan pekerjaan juga daya juangnya, ” papanya saat dihubungi redaksi pojoksinema via seluler.

” Nah untuk tarot” lanjut Ninra, “Ketentuan untuk membuka tarot : klien mengirimkan nama tanggal lahir umur saja. Tidak ada ketentuan lainnya. Mereka tidak perlu menceritakan bagaimana permasalahannya, nanti dari  Tarot akan terlihat keseluruhan, ”

Untuk anda yang ingin menjajal bagaimana wajah anda bisa dibaca dan teranalisa, Ninra menjelaskan cara kerjanya dengan mengamati ekspresi wajahnya melalui video atau foto.

” Dan bahasa nonverbal dalam video tersebut. Nah  yang membedakan dengan para ahli face reader lainnya, pastinya tingkat keakuratan dan jam terbang para ahli tersebut”

Anda yang kerap berhadapan dengan masalah dalam hubungan, Tak salah mencoba menyambanginya untuk mendapatkan coaching darinya. Menurutnya,  Relationship coach lebih kepada arah curahan hati.

” Semisal masalah dalam hubungan dengan keluarga teman,  pasangan- baik yang sudah menikah dan belum atau akan menikah. Sehingga menjadi relationship yang sehat. Nah ini juga bisa saya baca dan prediksikan, ”

Anda juga ingin menikmati bagaimana proses membuka Aura ?

 

Ninra mengatakan layanan buka Aura dimana kliennya bisa mendapatkan solusi spiritual dengan budaya Bali.

” Dengan memakai canang dan dupa atau bisa juga ke layanan ‘curhatin aja’ yang ada  di Ninra. klien bisa menceritakan segala sesuatu pada Ninra, ”

Lalu seperti apa sebenarnya level kesukaran pada pekerjaan yan ia tekuni itu?

Kesulitan menekuni profesi ini adalah bagaimana mempertahankan ‘trust’ yang sudah diberikan oleh customer.

” Kesulitan menangani pekerjaan yang lekat dengan ruang spiritual adalah adanya orang yang juga menggunakan profesi sejenis tapi tidak memiliki dasar  dan seenaknya saja. Tidak sedikit yang hanya mencari uang semata namun tidak memberikan kepuasan batin kepada pelanggan, ”

Spiritualis berdarah Jawa kelahiran Surabaya yang kini bermukim di Bali sejak 2021 itu, juga menceritakan tentang profesinya sebagai psikolog.

” Belajar ilmu psikolog, saya menempuh pendidikan hingga S2 Magister Psikologi Ubaya.  Kemudian keilmuan Graphologist saya, yakni mengikuti workshop. Tarot pun begitu, kalau  Face Detect belajar secara otodidak, ”

baca juga yah : “Sound of Freedom” Perdagangan Anak Dan Naskah Yang Absurd

Bicara pelanggan nih, jika boleh tahu berapa banyak artis dan publik figur yang menyambangi anda?

” Aku gak bisa sebutkan nama yah, karena sangat rahasia. Tapi kalau disebut berapa jumlahnya, yah ada lah beberapa. Baik yang top juga selebgram. Ada juga pejabat. Semua datang ke saya dengan kepentingan yang gak sama, rata-rata demikian, ” pungkas Ranintya Puspita Asmara mengakhiri percakapan. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *