Lama Menanti, Akhirnya Jonas Brothers Manggung Di Indonesia!

Trio Jonas Brothers,  Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas, bakal memukau panggung dengan penampilan energik pada Sabtu, 24 Februari 2024 mendatang.

Dalam VT yang ditayangkan saat Press Conference , tampak pada layar Kevin, Joe, dan Nick mengucapkan: “Setiap kali kita berkunjung ke negara yang belum pernah kita konser sebelumnya. Menjadi sangat istimewa bagi kami untuk bisa bertemu dengan semua penggemar di Indonesia,  Ungkap Nick Jonas.

“Jakarta selalu menjadi pendukung setia Jonas Brothers selama ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini” tambah Kevin Jonas

baca juga yah : “American Star” Thriller Menawan, Plot Cerita Yang Kalem

“Perjalanan musik kami, merupakan bagian dari pengalaman kami dari awal hingga kini bersama fans yang terhubung secara emosional.” tutup Nick Jonas.

Pengalaman Ticketing Smooth

“JB akan mengguncang Indonesia dengan tampilan konser menarik yang akan menggunakan nuansa Indonesia yang tidak pernah ditampilkan dimanapun. Indonesia menjadi salah satu dari 2 negara Asia yang dikunjungi Jonas Brothers.” kata Rudy salim, Chairman Prestige Promotions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *