Begini Cara Velline Ratu Ayu Bantu Tuntaskan Masalah Manusia

” Kesulitan mereka patut aku bantu untuk dicarikan jalan keluarnya. Namun sesungguhnya semua juga atas izin Allah ta’ala. Tanpa campur TanganNYA niscaya tidak akan terjadi, ” tambahnya.

Tanpa Maksud Memberatkan

Dirinya juga mengisahkan, bahwa dalam tradisi ritual yang dilakukannya lewat ruang munajat, terkadang ia mendapat petunjuk yang bisa saja diluar kemampuan orang yang di bantunya. Namun Velline selalu meyakininya, bahwa tiap-tiap beban pasti punya jalan keluar sendiri.

” Jadi kadang tuh ada yah, petunjuk yang datang kepadaku bahwa orang yang aku tangani (bantu) harus mengadakan syarat yang menurut ukuranku sepertinya orang ini belum mampu. Nah! untuk menjawab persoalan itu, kadang aku berupaya ekstra,  agar syarat itu bisa menjadi ringan terpenuhi. Alhamdulillah Maha Suci Allah, Dia selalu meringankan semua HambaNYA, ”

” Alhamdulillah meski ada syarat berat pasti Allah berikan jalan keluarnya. Tapi begini juga sih, setelah aku fahami bahwa syarat atau ketentuan itu tak lebih sebagai pesan kepada ku tentang siapa orang itu sebelum sekarang. Karena tiap-tiap beban hidup adalah ujian semata dari Sang Khalik, ” terangnya.

Mungkin yang dimaksudnya adalah kelompok manusia yang gemar menghamburkan uangnya tapi miskin amal.  Maka, menurut Velline, Tuhan telah Menguji dengan perbuatan yang dilakukan.

 

velline ratu ayu
Velline Ratu Ayu ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )
Berkarir Sebagai Aktor

Beda lagi dengan keinginan Velline lainnya, telah lama ia memendam hasrat menjadi pesohor di ranah hiburan. Jika menyanyi dan profesi Disc-Jockey telah ia cicipi. Maka dunia seni peran belum tuntas ia nikmati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *