Begini Cara Velline Ratu Ayu Bantu Tuntaskan Masalah Manusia

velline ratu ayu
‘Kesulitan mereka patut aku bantu untuk dicarikan jalan keluarnya’

POJOKSINEMAEntah kenapa sejak terjadinya musibah global pandemi Covid-19 empat tahun silam, sosial media juga diramaikan munculnya para praktisi spiritual, paranormal dan ada juga istilah indigo.

Tapi apapunlah sebutannya, serupa tapi tak sama (cara kerjanya) profesi demikian juga digeluti oleh kalangan selebritis, tanpa kecuali nama artis biduan dan bintang film  Velline Ratu Ayu.

Namanya belakangan dikenal sebagai sosok yang kental dengan ruang spiritual dan supranatural. Berbekal ilmu yang ia warisi dari Sang Leluhur, serta merta Velline Ratu Ayu juga meng-aktualisasikan kemampuannya sebagai cara ia membantu sesama.

Ini terbukti dengan banyak postingan sosial media miliknya, saat ia menangani masalah para Hamba Allah yang punya masalah berat. Bahkan Velline Ratu Ayu juga menegaskan, bahwa tak sedikit yang ia bantu adalah mereka yang kurang mampu dalam urusan materi.

” Meski juga ada yang mereka yang mampu dalam materi, namun sebenarnya aku hanya ingin membantu sesamaku saja. Gak terbesit niat sedikitpun untuk cari nafkah dari sini. Jika ada, maka itu karena mereka memberi kepadaku, nggak karena aku minta, ” paparnya kepada pojoksinema.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *