Begini Cara Velline Ratu Ayu Bantu Tuntaskan Masalah Manusia

velline ratu ayu
‘Kesulitan mereka patut aku bantu untuk dicarikan jalan keluarnya’

POJOKSINEMAEntah kenapa sejak terjadinya musibah global pandemi Covid-19 empat tahun silam, sosial media juga diramaikan munculnya para praktisi spiritual, paranormal dan ada juga istilah indigo.

Tapi apapunlah sebutannya, serupa tapi tak sama (cara kerjanya) profesi demikian juga digeluti oleh kalangan selebritis, tanpa kecuali nama artis biduan dan bintang film  Velline Ratu Ayu.

Namanya belakangan dikenal sebagai sosok yang kental dengan ruang spiritual dan supranatural. Berbekal ilmu yang ia warisi dari Sang Leluhur, serta merta Velline Ratu Ayu juga meng-aktualisasikan kemampuannya sebagai cara ia membantu sesama.

Ini terbukti dengan banyak postingan sosial media miliknya, saat ia menangani masalah para Hamba Allah yang punya masalah berat. Bahkan Velline Ratu Ayu juga menegaskan, bahwa tak sedikit yang ia bantu adalah mereka yang kurang mampu dalam urusan materi.

” Meski juga ada yang mereka yang mampu dalam materi, namun sebenarnya aku hanya ingin membantu sesamaku saja. Gak terbesit niat sedikitpun untuk cari nafkah dari sini. Jika ada, maka itu karena mereka memberi kepadaku, nggak karena aku minta, ” paparnya kepada pojoksinema.com.

” Kesulitan mereka patut aku bantu untuk dicarikan jalan keluarnya. Namun sesungguhnya semua juga atas izin Allah ta’ala. Tanpa campur TanganNYA niscaya tidak akan terjadi, ” tambahnya.

Tanpa Maksud Memberatkan

Dirinya juga mengisahkan, bahwa dalam tradisi ritual yang dilakukannya lewat ruang munajat, terkadang ia mendapat petunjuk yang bisa saja diluar kemampuan orang yang di bantunya. Namun Velline selalu meyakininya, bahwa tiap-tiap beban pasti punya jalan keluar sendiri.

” Jadi kadang tuh ada yah, petunjuk yang datang kepadaku bahwa orang yang aku tangani (bantu) harus mengadakan syarat yang menurut ukuranku sepertinya orang ini belum mampu. Nah! untuk menjawab persoalan itu, kadang aku berupaya ekstra,  agar syarat itu bisa menjadi ringan terpenuhi. Alhamdulillah Maha Suci Allah, Dia selalu meringankan semua HambaNYA, ”

” Alhamdulillah meski ada syarat berat pasti Allah berikan jalan keluarnya. Tapi begini juga sih, setelah aku fahami bahwa syarat atau ketentuan itu tak lebih sebagai pesan kepada ku tentang siapa orang itu sebelum sekarang. Karena tiap-tiap beban hidup adalah ujian semata dari Sang Khalik, ” terangnya.

Mungkin yang dimaksudnya adalah kelompok manusia yang gemar menghamburkan uangnya tapi miskin amal.  Maka, menurut Velline, Tuhan telah Menguji dengan perbuatan yang dilakukan.

 

velline ratu ayu
Velline Ratu Ayu ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )
Berkarir Sebagai Aktor

Beda lagi dengan keinginan Velline lainnya, telah lama ia memendam hasrat menjadi pesohor di ranah hiburan. Jika menyanyi dan profesi Disc-Jockey telah ia cicipi. Maka dunia seni peran belum tuntas ia nikmati.

Velline mengatakan telah lama ia ingin bisa tampil dalam sebuah film besar yang menjadi kesempatan dirinya untuk lebih total bereksplorasi. Rupanya ia sangat memendam bakat tersembunyi untuk jadi aktor besar di masa datang.

“ Tahun ini jika diberi izin Allah, aku ingin tampil dalam sebuah film. Pokoknya film apapun dengan peran dan karakter yang sangat menantang buatku, “

baca juga : Ketimbang Ceritanya, “Land of Bad” Lebih Menarik Pertarungannya

Nah, Vell. Saat ini kan ramai tuh banyak studio film produksi film horor, apakah kamu tertarik untuk main dalam film genre itu?

“ Oh ya pasti. Jika memang tawarannya ke aku seperti demikian malah aku siap. Syukur-syukur dapat lakon dan karakter yang punya kemampuan tinggi mengeksplorasi kedalaman talentaku. Yah Insya Allah tahun ini deh bang, doakan saja lancar segalanya, Aamiin, “ tutupnya.(Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *