Reboot “Road House” Setelah Ditinggal Mendiang Patrick Swayze

Lalu datanglah sang pelindung Elwood Dalton (Jake Gyllenhaal) yang dipekerjakan oleh perempuan muda bernama Frankie (Jessica Williams)  pemilik Road House.

Orlando hanya bertugas mengamankan para perusuh di Road House yang selalu ramai pengunjung  tapi tidak aman. Melihat penampilan dan gaya tarung Gyllenhaal dalam film ini , sangat beda tipis dengan stylenya dalam Southpaw (2015).

Road House Diantara Jake Gyllenhall Dan Patrick Swayze

Berandai saja jika aktor Patrick Swayze masih hidup, mungkin saja ia bisa disandingkan kembali dengan Gyllenhaal. Pasalnya mereka pernah satu film lewat Donnie Darko (2001).

Seumpama saja Swayze memerankan bos empunya “Road House”.

Mendiang Swayze harus berganti baju kala itu setelah ia sukses memerankan tokoh Johnny Castle dalam Dirty dancing (1987), seterusnya ia bermain dalam film aksi seperti Road House dan Point Break (1991), ada juga yang gak laku yakni Steel Dawn.

Film Point Break adalah akhir kejayaan Swayze di layar Hollywood. Tapi justru film ini jugalah yang memboyong nama aktor ganteng Keanu Reeves ke permukaan industri.

Hingga kini Keanu masih bertengger sebagai aktor laga dengan kemashurannya yang bertahan lama.

Swayze juga tampil bersama artis Demi Moore dalam film drama “Ghost”. Penampilan Swayze saat melakukan adegan agak ‘dirty’ dengan Moore dalam film ini menuai kritik pedas.

Kritik itu datang dari aktor Bruce Willis suami Demi Moore, kala itu. Bruce menganggap adegan romantis Swayze dan Moore sangat berlebihan.

Tapi media Amerika melansirnya bahwa Bruce dibakar kecemburuan. Karena adegan itu sangat manis dan penuh chemistry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *