FFI 2024: Tamee Irelly Dukung Ario Bayu Dan Prilly Latuconsina

 

Banyak Nominator Dari Genre Horor

Harus kita akui bahwa saat ini banyak sekali film horor yang bagus-bagus juga sukses secara komersial. Banyak hal yang bisa dijadikan sebagai momentum kebangkitan film nasional yang sebenarnya. Film horor juga ada dramanya, dan beberapa pemainnya juga saya lihat melahap habis kerakater yang diperankan.

“ Juga termasuk kemajuan penggunaan efek, lalu penempatan scoring yang sangat bagus, colour grading yang indah dan originalitas cerita termasuk treatment skenarionya yang terus mengalami kemajuan, ”

tamee irelly - pojoksinema.com
‘ akan banyak nominator dari genre horor ‘

” Jadi, jika nanti banyak para filmmaker melayangkan film-film horor mereka untuk disertakan ke FFI, maka bukan tidak mungkin tahun ini akan banyak nominator dari genre horor, ” harap Tamee Irelly.

Tamee Irelly juga sempat memproduseri sebuah film seri pendek. Bahkan beberapa waktu lalu paras eloknya wara wiri dalam stripping Tukang Ojek Pengkolan.

Bahkan akunya, tahun ini jika tak ada kendala akan memulai debutnya memproduksi film featured bergenre horor-thriller. Ia bersama mitranya akan bertindak sebagai eksekutif produser proyek miliaran rupiah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *