Trailer “Smile 2” Masih Tetap Dengan Senyum Iblis Mematikan

Dalam trailer sepertinya sekuel ini masih bertahan dengan ketegangan mencekam tentang iblis jahat yang tak berhenti mendorong korbannya untuk bunuh diri. Seperti biasa, tentunya cara korban itu mengakhiri hidupnya dengan melempar senyuman sinis mengerikan di wajahnya seraya bunuh diri.

Pola treatmen ini sepertinya masih menjadi dagangan komersil dari sekuelnya. Namun seperti apa kekejaman yang dilakukan iblis tersebut masih akan kita nantikan saat tayang di bioskop.

Pada film pertama, Rose Cotter (Sosie Bacon) seorang dokter yang gemar membantu menyelesaikan masalah para pasien dengan problem tertentu secara psikologis, harus tewas mengenaskan bunuh diri, di akhir film.

Potensi Marni: The Story of Wewe Gombel Jadi Film Laris

Sementara Joel saat itu menjadi saksi kematian Rose mantan kekasihnya- yang tewas membakar diri di rumah keluarga, setelah terkena kutukan senyuman iblis, di rumah peninggalan keluarganya.

Konsep film ini, adalah bagaimana senyuman mengerikan orang yang terkena kutukan entitas jahat antah berantah itu, akan mendorong pengaruhnya agar orang lain menerima konsekuensinya menjadi korban berikutnya, saat menatapnya.

poster Smile 2
Official Poster (IMDb/pojoskienam.com)

Setelah berpindah kedalam jiwa orang lain, entitas tersebut akan terus tiada henti berpindah dengan cara memtikan. Lalu bagaimana dengan Joel yang sempat menatap senyuman iblis di wajah Rose saat menemui kematiannya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *