Sedang Ramai Diperbincangkan, Didi Tasidi Lirik Industri Film

“Asosiasi ini dapat menyatukan berbagai perusahaan distributor film untuk bekerja sama dalam memperkuat promosi, negosiasi tata edar  dengan distributor luar negeri. Serta memperluas jangkauan pasar. Mereka juga bisa memberikan informasi standar global serta strategi promosi yang efektif, “ jelasnya

Dengan demikian, lanjut Didi, asosiasi ini tidak hanya memperkuat industri perfilman nasional saja tetapi juga mendukung film Indonesia untuk lebih dikenal dan diapresiasi di mancanegara,”

Festival Film Horor Pertama Di Indonesia

Didi juga menambahkan jika dia sangat mendukung bila Indonesia memiliki festival film horor sendiri. Padahal dirinya nyaris tak pernah menonton film horor. Menurut pengakuannya hanya satu kali ia nonton film horor.

Tapi ia bisa mengatakan betapa pentingnya jika Indonesia punya festival film horor sendiri. “hal ini mengingat ramainya pasar penonton film horor di bioskop sejak pasca pandemi.”

Dr. Didi Tasidi, SH. MH
Dr. Didi Tasidi, SH. MH

“ Terkait Festival Film Horor di Indonesia, maka akan jadi yang pertama di kawasan Asia Tenggara.pertama di Asia Tenggara. Menurut saya sangat bagus karena bisa memberikan beberapa manfaat positif, “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *