Rasa Haru Artis Shinta Yulia Sari Saat Sambangi Warga

Menurut Shinta, masalah yang menjadi prioritas adalah lapangan pekerjaan.

“ Mereka menginginkan agar kelak aku bisa membantu dalam masalah lapangan pekerjaan dan modal usaha. Karena kan saat ini juga gak gampang yah cari kerja. Sarjana juga banyak yang nganggur, tamatan sekolah juga banyak yang masih belum dapat kesempatan bekerja,”

“ Itu mereka yang tamat sekolah, belum lagi mereka yang gak punya pekerjaan karena sekolah gak tamat, pasti lebih sulit kan..?”

Naiknya harga bahan pangan juga menjadi persoalan utama saat ini. Apalagi jika ditimpal lagi dengan masalah kesehatan bagi masyarakat yang tidak mampu juga persoalan serius selama ini.

“ Ada juga warga yang memerlukan kursi roda. Dan yang tidak mendapatkan BPJS karena gak punya KTP DKI jadi mereka tidak bisa berobat di rumah sakit, “

Balik Jadi Pengacara

Seringnya pertemuan dan silahturahim dalam rangkaian kampanye itu membuat dirinya makin terkesan. Shinta jadi lebih  faham bagaimana rasanya bisa dekat dengan masyarakat kurang mampou di sekitar wilayah tinggalnya.

Namun ia juga mengakui jika dirinya saat ini memang belum bisa berbuat banyak untuk memebrikan perhatian penuh kepada warga yang bakal calon pemilihnya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *