Rasa Haru Artis Shinta Yulia Sari Saat Sambangi Warga

Shinta Yulia Sari ( foto : istimewa/ pojoksinema.com )
Shinta Yulia Sari ( foto : istimewa/ pojoksinema.com )

POJOKSINEMAArtis peran dan biduan Shinta Yulia Sari alias Shinta Bebi merasa senang saat dirinya berada di tengah warga masyarakat calon pemilihnya. Maklum, kini dirinya memang harus rajin dan sibuk menyambangi masyarakat belahan wilayah di Dapil Jakarta Barat.

Shinta kini mulai terjun ke pentas politik sebagai calon legislatif Partai Amanat Nasional.

“ Mereka sangat antusias dan mendukung aku alhamdulillah. Ada yang berdo’a di depan aku, ibu-ibu sampai nangis. Juga ada nenek-nenek yang berdo’a untukku agar selalu sehat,” ungkapnya kepada pojoksinema.com.

Shinta mengatakan bahwa para warga masyarakat yang dikunjunginya berharap bahwa kelak dirinya bisa mendaptkan jatah kursi. Suasana hujan gerimis tak menghentikan antusias masyarakat untuk bersama dengannya.

“ Gerimis saja mereka tak mau beranjak dari tempat duduk. Momen paling haru buatku,” katanya\

Menurut Shinta, masalah yang menjadi prioritas adalah lapangan pekerjaan.

“ Mereka menginginkan agar kelak aku bisa membantu dalam masalah lapangan pekerjaan dan modal usaha. Karena kan saat ini juga gak gampang yah cari kerja. Sarjana juga banyak yang nganggur, tamatan sekolah juga banyak yang masih belum dapat kesempatan bekerja,”

“ Itu mereka yang tamat sekolah, belum lagi mereka yang gak punya pekerjaan karena sekolah gak tamat, pasti lebih sulit kan..?”

Naiknya harga bahan pangan juga menjadi persoalan utama saat ini. Apalagi jika ditimpal lagi dengan masalah kesehatan bagi masyarakat yang tidak mampu juga persoalan serius selama ini.

“ Ada juga warga yang memerlukan kursi roda. Dan yang tidak mendapatkan BPJS karena gak punya KTP DKI jadi mereka tidak bisa berobat di rumah sakit, “

Balik Jadi Pengacara

Seringnya pertemuan dan silahturahim dalam rangkaian kampanye itu membuat dirinya makin terkesan. Shinta jadi lebih  faham bagaimana rasanya bisa dekat dengan masyarakat kurang mampou di sekitar wilayah tinggalnya.

Namun ia juga mengakui jika dirinya saat ini memang belum bisa berbuat banyak untuk memebrikan perhatian penuh kepada warga yang bakal calon pemilihnya itu.

“ Insha Allahu jika terpilih kelak, atas Kehendak Allahu, aku pegang janji untuk harus memberikan prioritas kepada mereka yang memilih, “

baca yah : Dokudrama Keindahan Alam dan Budaya Jawara Desa

Artis berkulit putih kelahiran Bandar Lampung itu, memang selalu matang mempersiapkan banyak hal yang diinginkannya. Ia juga dikenal gemar membantu sesamanya.

Lalu bagaimana jika kamu tidak lolos, apakah kembali ke panggung hiburan?

“ Jika Allahu belum berkehendak untuk aku duduk sebagai wakil rakyat, ya tidak apa-apa. Aku tetap kerja sebagai pengacara lagi.  Kalau nyanyi dan shooting tetap jalan kalau pas aku gak sibuk saja, “ pungkasnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *