Ada GasComp Dan HANDEP di Gelaran Kalea Charity

GasComp SuperLock dapat memberikan peringatan kenyamanan pemasangan secara instan, tidak perlu repot dan susah dalam pemasangan gas. Desain yang menyatu dengan keindahan rumah anda, dibuat dengan detail disetiap lekukan badan regulator hingga fungsinya.

SuperLock juga dirancang untuk kemudahan penggunaan sehari-hari. Instalasi cara pasang yang sangat mudah dan sederhana dapat digunakan oleh siapa pun tanpa memerlukan keahlian khusus.

Rofik paling aman dengan harga sangat terjangkau. Masyarakat pakai tidak perlu khawatir ada kebocoran gunakan tabung gas. Siapapun bisa gunakan. Produk kita bisa memaksimalkan hemat penggunaaan gas.

 

aini abdul
Anyaman rotan Dayak adalah warisan kehidupan bagi kami ( foto : Ibonk/pojoksinema.com )
HANDEP

Brand HANDEP, sebuah bisnis sosial yang menawarkan produk rotan sustainable dan ethical hasil karya perempuan artisan Dayak dari Kalimantan Tengah. Produk ini memperkenalkan koleksi terbarunya melalui Kalea Charity Bazaar 2023.

Melalui produk rotan premium dengan desain kontemporer, HANDEP berharap dapat menarik perhatian masyarakat luas terhadap produk-produk artisanal yang menonjolkan keahlian. Namun juga mengedepankan kualitas tinggi dan nilai budaya menawan, serta dibuat menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan.

“Anyaman rotan Dayak adalah warisan kehidupan bagi kami, dan pelestarian hutan memiliki peranan penting dalam menjaga tradisi tersebut. Rotan banyak digunakan dalam kerajinan, furnitur, dan bahan bangunan masyarakat Dayak” jelas Aini Abdul

Hanya saja untuk saat ini, bahan baku rotan memnag kian menipis ketersediaanya di Kalimantan. Namun demikian konsistensi Aini dengan HENDEP-nya tetap berlangsung dengan bekerjasama dengan perngrajin dan petani di Kalimantan Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *