Red Carpet “Syaitan Munafik” Belasan Artis Indonesia Hadir!

Dafina Jamasir ( pojoksinema.com )
Dafina Jamasir ( pojoksinema.com )

POJOKSINEMAStudio film United Nine Creative, asal Malaysia, bakal menggelar red carpet “Syaitan Munafik” yang dihadiri belasan artis dan seleb kondang Indonesia. Film horor yang  dibintangi almarhum Ashraf Sinclair, Tessa Mariska dan Dea Lestari itu akan mengadakan perjamuan karpet merah pada 18 Desember mendatang di Kuala Lumpur.

Acara megah yang dinanti-nantikan ini, juga menghadirkan para pemain “Syaitan Munafik” diantaranya; Faizal Hussein, Ruminah Sidek,  Dato Jalaluddin Hassan. Juga,  Linda Hashim, Nabil Ahmad, Bandi Amuk, Siti Khadijah, Erin CTJ, Reeduwan, Wom UG14

Eksekutif produser “Syaitan Munafik” , Ray Rusdi mengatakan keseluruh rombongan belasan artis dan selebriti Indonesia akan diterbangkan dengan maskaopai Trans Nusa, Korporasi penerbangan komersil ini menjadi mitra sponsor acara Red Carpet “Syaitan Munafik”.

“ Kita akan terbangkan mereka semua nanti dari jakarta ke Kuala Lumpur, pergio dan pulang dengan Trans Nusa. “ terang Ray Rusdi dihubungi pojoksinema via seluler.

Sementara para artis dan seleb kondang Indonesia yang bakal di boyong Rusdi antara lain ; Mayang Lucyana, Dafina Jamasir, Ichal Muhammad, Vanda, Hami DIA. Serta, Vinessa Ines, Derick Jordan, Lolly Ismaya, Erlina Sutansyah, Arida Nuraini, Vidya Ully, Anissa Kayla

Lalu ada  Ilma Fitriana, Finalis Miss Universe Indonesia 2023 yang juga bakal turut serta.

“  Para romobongan ini juga berteman dengan  Dea Lestari aktor Indonesia yang juga pemeran utama di film Syaitan Munafik,” jelas Rusdi.

 

Dukungan Artis Indonesia

Dalam siara pers yang di edarkan Rusdi, aktor wanita Dea Lestari menyampaikan bahwa film horor “Syaitan Munafik” adalah film yang sangat dinantikan’

“ Mengingat produksinya sudah sangat lama dan mengalami banyak modifikasi. Film ini rilis 21 Desember di seluruh bioskop Malaysia” kata Dea Lestari.

Ia menambahkan, alur cerita film ini cukup menarik dan menegangkan, bisa merebut hati penonton di Malaysia juga Indonesia”

“ Dan saya yakin penonton sangat puas setelah menyaksikannya di bioskop”

Artis Dafina Jamasir mengutarakan pendapatnya bahwa industri film sekarang tekah jauh berkembang

“ Apalagi di suatu project film, kita di pertemukan antara artis Indonesia dan Malaysia maka kerja sama akan sangat terbangun.  Teman baru, pengalaman baru dan kedepannya bisa menjadi projek-projek baru, “

baca juga : Kenapa Aksi Di Lapangan Hijau Indonesia Dari Timur Tanpa CGI?

Sementara Derick Jordan juga menyertakan dukungannya berkaitan kerjasama dua negara di industri film.

Kalau ada studio film Malaysia membuat kegiatan produksi film di Indonesia, maka akan sangat bagus untuk memainkan ruang promosinya.

“ Semisal saja  ngadain tour all cast film ke berbagai kota dan promosi konten oleh cast tentang film tersebut, “ (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *