Ungkap Si Cantik Tamee Irelly Tentang Hasratnya di 2024

Ia juga mengatakan sangat ingin kuliah di Amerika Serikat, alasannya karena ia pernah mengenyam studi di Inggris sebelumnya.

Beberapa waktu lalu Tamee juga bertindak sebagai produser untuk sebuah film kecil yang ia rilis di saluran OTT. Apakah ia masih berhasrat untuk duduk sebagai produser dan filmmaker?

“ Pastinya masih punya impian bikin film besar. Targetnya pertengahan tahun depan sudah siap jalan untuk produksi. Untuk distribusi bioskop Indonesia, Malaysia juga Inggris serta beberapa negara lainnya, juga layanan OTT “

tamee irelly - pojoksinema.com
Tamee Irelly

Namun ia menegaskan menjadi filmmaker tidaklah mudah. Dirinya perlu belajar banyak dan ketekunan menyelami produksi film dan distribusinya.

Bagaimana dengan nasib karirmu sebagai biduan kondang?

“ Nah di film nanti aku yang isi theme song-nya. Tapi kalau nyanyi tetap lanjut, hanya butuh sesuaikan waktu saja agar gak bentrok dengan jadwal kerjaan lainnya. Bahkan rencana untuk rilis single terbaru di 2024 nanti, “

Peran Menantang Seperti Apa Yang Cocok Buat Kamu?

Paras elok Tamee juga sempat menghiasi layar kaca lewat stripping, Tukang Ojek Pengkolan (RCTI), Kian Santang (MNCTV). Pengalaman inilah yang melekatkan dirinya di dunia hiburan.

Bermacam laga lakon telah dimainkan, Tamee termasuk seniman peran yang tidak pilih-pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *