Ungkap Si Cantik Tamee Irelly Tentang Hasratnya di 2024

tamee irelly-berita
Tamee Irelly

POJOKSINEMAApa sebenarnya yang menjadi hasrat untuk dicapai artis cantik nan ‘mulus’ Tamee Irelly di tahun 2024? Dara blasteran Sunda-Palembang ini telah hadir meramaikan ranah industri showbiz, namun tentu ia juga memiliki impian yang hendak dicapai.

Sukses dengan label artis , gemilang dalam karir sebagai advokat belum membuat dara cantik berkulit putih ini puas. Ada yang tersisa dari titian duniawinya, satu persatu ia raih.

Ada yang mulus lancar, ada juga yang ia pijaki beralas kerikil. Begitulah sebuah ikhtiar,

Tidak terlena dengan letupan sanjugan dan tak ingin goyah karena cacian, Tamee Irelly pun mencicipinya dengan perlahan dan sabar hati.

Berbekal jenjang pendidikan yang cukup, ia juga harus tampak mapan dalam mencukupi obsesinya di masa datang.

Jadi apa goals kamu yang ingin cipai pada 2024?

“ Goals aku tuh  di tahun 2024, selesaikan studi-ku saat ini di jenjang S2 bidang Hukum. Setelah tuntas, aku mau ambil gelar Doktor, jadi yang termuda juga loh, “ ungkap si cantik  tertawa santai, kepada pojoksinema.com dihubungi via selular.

Ia juga mengatakan sangat ingin kuliah di Amerika Serikat, alasannya karena ia pernah mengenyam studi di Inggris sebelumnya.

Beberapa waktu lalu Tamee juga bertindak sebagai produser untuk sebuah film kecil yang ia rilis di saluran OTT. Apakah ia masih berhasrat untuk duduk sebagai produser dan filmmaker?

“ Pastinya masih punya impian bikin film besar. Targetnya pertengahan tahun depan sudah siap jalan untuk produksi. Untuk distribusi bioskop Indonesia, Malaysia juga Inggris serta beberapa negara lainnya, juga layanan OTT “

tamee irelly - pojoksinema.com
Tamee Irelly

Namun ia menegaskan menjadi filmmaker tidaklah mudah. Dirinya perlu belajar banyak dan ketekunan menyelami produksi film dan distribusinya.

Bagaimana dengan nasib karirmu sebagai biduan kondang?

“ Nah di film nanti aku yang isi theme song-nya. Tapi kalau nyanyi tetap lanjut, hanya butuh sesuaikan waktu saja agar gak bentrok dengan jadwal kerjaan lainnya. Bahkan rencana untuk rilis single terbaru di 2024 nanti, “

Peran Menantang Seperti Apa Yang Cocok Buat Kamu?

Paras elok Tamee juga sempat menghiasi layar kaca lewat stripping, Tukang Ojek Pengkolan (RCTI), Kian Santang (MNCTV). Pengalaman inilah yang melekatkan dirinya di dunia hiburan.

Bermacam laga lakon telah dimainkan, Tamee termasuk seniman peran yang tidak pilih-pilih.

“ Peran menantang buatku, dimana aku mampu membuat emosi kesedihan yang bisa dirasakan penonton. Membuat mereka larut dengan karakter yang aku perankan. Tapi aku juga ingin banget dapat peran laga, seperti jadi superhero. Asik kan tuh.. berantem mati-matian dengan lawan mainnya. Sama karakter kuat dalam film horor, ingin banget tuh aku, “ Paparnya.

Tahun baru ini kamu rayakan dimana dan dengan siapa?

“ Malam Tahun baruan sama keluarga di Jakarta, sekalian rayakan ultah papaku juga  disini.

tamee
‘ berharap masyarakat bisa sama-sama cerdas ‘

baca juga yah : Hanung Bramantyo Dan “Trinil” Yang Menawan, Kekurangannya?

Ngomongin soal tahun politik , apa sikapmu sebagai kaum intelek?

“ haha politik nih ceritanya..”

“ Nggak sih.. aku hanya berharap masyarakat bisa sama-sama cerdas dan tertib dalam ikut berpartisipasi.  Jangan pada rusuh untuk mencapai integritas pemimpin yang handal. Pilihlah calon yang sungguh bisa jadi pemimpin adil berdasarkan hukum dan bukan kekuasaan saja. Juga mampu mensejahterakan rakyatnya, bukan cuma janji manis. Jadi siapapun yang terpilih nanti tepati dong semua janjinya.”

“ Pendidikan dan kemiskinan harus jadi prioritas, ” pungkasnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *