Saat Mantan Ratu Kecantikan Ilona Cecilia Jadi Produsen “baby clothing”

Meski juga sibuk dengan ketekunannya sebagai produsen baby clothing, ia mengatakan tetap menjadi pelaku profesional di dunia broadcast dan seni peran. Dirinya menjadi host berbagai tayangan televisi dan acara tertentu yang di gelar lembaga pemerintah maupun swasta.

ilona cecilia - pojoksinema.com
Ilona Cecilia ( pojoksinema.com )
Tahun 2024 Ingin Ambil S-2 Psikologi

Disisi lain ia juga masih aktif tampil pada berbagai sinema elektronik. Belum lama wajahnya juga muncul di layar film lewat judul ‘Sawadikap’ tahun 2022 lalu.

Dalam film horor “Sawadikap” Ilona memerankan sosok hantu Thailand.

“ Awalnya sempat ciut juga, shooting dengan para pemain yang sudah punya jam terbang dan populer. Sementara aku kan baru pertama kali main film yah. Jadi saat itu kepikiran juga, waduh gimana yah? Bisa ga yah beradu peran dengan lawan main yang senior-katakanlah..? Tapi puji tuhan semua lancar saja, “

“ gak seperti yang aku pikirin, “ pungkasnya.

Ilona juga mengatakan di tahun 2024 ingin ambil sutdi S-2 Psikologi. ia mengakui sangat tertarik untuk mempelajari tentang manusia.

“Ingin banget tahun 2024 bisa ambil studi S-2 Psikologi. Apa yah.. hmmm… menarik ajah kenal banyak karakter orang tuh. Dan bagi aku itu punya tantangan besar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *