Komitmen dan sikap Pafindo saat di undang diskusi Parfi

Sebagai Ketua Ekonomi dan Kreatif di Pafindo, Rony menekan kan agar semua stake-holder  menyatukan visi dan misi, sehingga masyarakat lebih mengenal lagi akan organisasi perfilman.

“Dari karya itulah nama Pafindo dan Parfi akan lebih dikenal lagi oleh kaum millenial, khususnya para pendatang baru di dunia perfilman Indonesia,”jelas Ronny Dozer.

Rony Dozer juga mengatakan bahwa di dalam organisasi Pafindo sudah ditunjukkan karya yang mereka hasilkan.

” Karya kami, di antaranya produksi film layar lebar, film pendek, kami juga ada channel YouTube, podcast, Instagram dan karya lainnya. Saya sering sampaikan kepada ketua kami Bagiono atau Gion, kita terus berkarya biarkan orang lain mau bilang apa. Ibarat kata biarkan anjing menggonggong kafilah berlalu,” paparnya.

Namun demikian, Rony sangat ber-keinginan agar insan film bisa menyatu dalam visi dan misi, mengambil sikap bersama untuk lebih berani memikirkan nasib perfilman nasional di masa datang.

“Sebentar lagi, akan ada peralihan pengurus Badan Perfilman Indonesia (BPI) dan kepanitiaan di Festival Film Indonesia (FFI). Di dua kegiatan ini sebaiknya kita bersatu’ untuk memajukan Perfilman Indonesia dan hindarilah perpecahan,” kata Rnny Dozer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *